Senin, 11 April 2011

posting pertama

ini adalah posting pertama saya teman-teman...

       Sebelumnya perkenalkan, nama saya ADE HERMAWATI AMIN . Alhamdulillah saya telah menikah dengan Muhammad amin, seorang Motivator yang luar biasa pada tahun 2010. saat ini kami berdomisili di wilayah semarang, tepatnya di Ngaliyan.  dahulu saya adalah karyawan di salah satu Bank BUMN yg cukup besar di Jakarta, akan tetapi karena ingin bisa terus mendampingi suami maka saya putuskan untuk keluar dari pekerjaan. 
       Bukan hal yang mudah memang, dari wanita karir yang setiap harinya di sibukkan dengan pekerjaan tiba-tiba harus dirumah saja. Bosan dan ngga tau harus ngapain, itulah yang saya rasakan dahulu sehingga tak jarang saya menghabiskan waktu untuk hal-hal yang kurang produktif. Sampai akhirnya suatu ketika suami memberikan sebuah buku  yang berisi tentang kemuliaan menjadi seorang "nyonya rumah" atau ibu rumah tangga. 
     Saya baru sadar karena dari rumahlah tercipta "suami hebat" dan "anak-anak yang berprestasi", itu semua tak lepas dari peran besar si "nyonya rumah". dan kemudian saya dipertemukan dengan para "nyonya rumah" yang menurut saya sangat luar biasa. karena disamping mereka mengurus semua keperluan rumah tangga, akan tetapi mereka juga bisa berkarya dari rumah dan hasilnya pun tetap maksimal. Akhirnya pada bulan Maret 2011 saya bergabung di DBC Network untuk memulai bisnis di internet yang memang tidak memakan banyak waktu, bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. buat yang mau tau boleh kok ngintip web saya di http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=ibusuper .
     Subhanallah....... Alhamdulillah......  terima kasih ya allah karena telah kau bukakan mata hatiku. mulai saat ini saya jadi lebih optimis dan bangga menjadi "nyonya rumah" , dan tentunya "nyonya rumah" yang sukses dan super.............
      Insya Allah saya mempunyai cita-cita dan impian ingin membantu lebih banyak lagi para "nyonya rumah" untuk bisa menciptakan keluarga yang benar-benar sakinah, mawaddah dan warahmah serta berprestasi. tentunya dengan sama-sama banyak belajar donk.....
     Mungkin sekian dulu perkenalannya, nanti dengan berjalannya waktu insya Allah saya ingin membagikan sedikit ilmu yang selama ini saya tau dan pelajari semoga bisa bermanfaat buat teman-teman semua amin............. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar